Forest City Malaysia Rampungkan Sejumlah Rumah Baru, Perkenalkan Pengalaman “Connected Smart City”

By July 13, 2019 ID, PR

JOHOR BAHRU, Malaysia, 13 Juli 2019 /PRNewswire/ — Country Garden Pacificview Sdn. Bhd. (CGPV) Forest City ("Forest City Malaysia" atau "Forest City") siap menyambut berbagai penghuni baru ke 9.000 lebih rumah baru. Setelah menuntaskan kompleks Starview Bay pada Mei, proyek pengembangan baru ini akan membuat 6.500 penghuni bisa pindah ke salah satu kota baru yang paling inovatif di dunia.

Pemandangan Forest City Malaysia dari Ketinggian


Pemandangan Forest City Malaysia dari Ketinggian

Demi memenuhi berbagai kebutuhan dari komunitasnya yang terus bertambah, Forest City telah mengembangkan pengalaman pulau canggih yang lengkap dan terkoneksi, serta mencakup berbagai teknologi hidup yang inovatif, layanan personal, dan kegiatan kemasyarakatan.

Platform terpadu Forest City, Forest Life App, menawarkan akses nyaman terhadap berbagai jenis layanan umum. Sejumlah pilihan hiburan tersedia lewat Readlife, perpustakaan digital masyarakat pertama yang berbasiskan cloud di Malaysia; sementara, robot canggih pertama di Malaysia yang melayani masyarakat, Canbot, siap memberikan dukungan multibahasa dan panduan awal bagi para penghuni.

Kota ini memanfaatkan berbagai sistem keamanan canggih yang terkini demi menjamin keselamatan para penghuninya, termasuk pintu dan elevator canggih dengan pemindaian wajah serta sidik jari serta pagar listrik yang tak kelihatan. Forest Life App juga menghadirkan komunikasi video intercom, penguncian pintu dan pemicu alarm dari jarak jauh, serta tayangan streaming secara seketika dari berbagai fasilitas umum.  

Agar para penghuni mudah mengikuti kehidupan bermasyarakat, Forest City telah mendayagunakan sebagian besar tenaga kerjanya sebagai pelayan hunian (butler), bertujuan untuk membina keakraban antara pemilik rumah. Dengan penghuni yang berasal dari 30 lebih negara, Forest City juga telah menggelar kegiatan multikultural guna mendorong pertukaran budaya. Hingga kini, komunitas tersebut telah merayakan Hari Imlek dan Hari Kebudayaan Jepang; dan pada Mei, lokakarya digelar tentang teknik ikat-celup (tie-dying) dengan Henna serta barang-barang buatan tangan khas Tiongkok, sehingga pemahaman antarpenghuni dapat terjalin dengan baik.

"Dua setengah tahun lalu, keluarga saya menemukan rumahnya di Forest City. Saat itu, Forest City hanyalah galeri penjualan," kata Huipeng Wang, penghuni Forest City asal Singapura. "Setelah mendengarkan konsepnya, kami langsung menyerahkan uang muka. Forest City sangat luar biasa: semuanya amat nyaman, jadi kami tak perlu meninggalkan kota ini. Kami baru saja mendaftarkan anak kami di sekolah terkini di Forest City, dan kami menantikan hal-hal yang bisa terwujud di masa mendatang."

Tentang Forest City

Dikembangkan oleh Country Garden Pacificview Sdn. Bhd. (CGPV), Forest City terletak di dalam kawasan ekonomi khusus Iskandar, di wilayah paling Selatan di Semenanjung Malaysia, berbatasan dengan Singapura. Proyek pengembangan properti ini, dengan masa pembangunan 25-30 tahun, terbentuk di bawah Rencana Transformasi Perekonomian Malaysia pada 2006, serta memperoleh investasi dari pemerintah Singapura dan Malaysia. Forest City berdiri di lahan sekitar 30 km persegi, dan terdiri atas 4 pulau buatan manusia (dengan luas sekitar 20 km persegi), sebuah resor golf dan kawasan industri IBS (seluas 10 km persegi). Kota ini telah dinobatkan Forbes sebagai salah satu dari "lima kota yang siap mengguncang masa depan".

Untuk mengecek perkembangan Forest City, silahkan klik di sini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Forest City, silahkan mengunjungi:

Situs web: http://www.forestcitycgpv.com
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/forest-city-country-garden-pacificview
Facebook: https://www.facebook.com/ForestCityCGPV

Foto – https://photos.prnasia.com/prnh/20190711/2520787-1

Related Links :

http://www.forestcitycgpv.com

Are you a Corporate Representative of Forest City Malaysia, an investor, or a member of the Business Press?